Senin, 13 Juni 2011

Keunggulan Blackberry Playbook

Apa yang keunggulan Blackberry Playbook? Pada penjualan hari pertama, tablet buatan RIM diprediksi akan terjual 50 ribu unit.

Walaupun Tablet Playbook tidak dilengkapi Blackberry Bridge untuk membuka e-mail, konsumen tetap membeli produk tersebut. Apa keunggulan Playbook? Berikut ini beberapa review fitur yang melengkapi tablet Playbook:

Stellar Speaker

Perangkat mobile sering mengambil jalan pintas untuk menghemat beberapa dolar menggunakan speaker wimpy, tetapi RIM tidak. Dua speaker Tablet Playbook menghasilkan suara lebih mantap.

Kemudahan Interface
Antarmuka baru dengan sistem operasi QNX terlihat lebih baik dari webOS HP. Penggunaan layar besar yang didorong oleh sentuhan memudahkan pengoperasian tablet Blackberry ini.

Gestur Tubuh

Tidak perlu mencari dan menekan tombol karena pengoperasian Blackberry Playbook didukung gestur dari perangkat lain. Teknologi ini sangat cocok digunakan untuk panel sentuh sensitif yang ada di sekitar layar.

Amazon Cloud Player

Blackberry Playbook didukung Adobe Flash Player, audio streaming dan menghasilkan suara musik yang bagus. Namun musik akan berhenti ketika berpindah tab di browser atau aplikasi. Nantinya aplikasi Amazon MP3 akan segera melengkapi tablet Blackberry ini.

Multitasking

Sistem operasi QNX mampu menangani multitasking dengan baik. Perangkat kerasnya mampu menjaga aplikasi latar belakang berjalan lancar.

Browser Berkekuatan Penuh

Playbook menjadi perangkat berselancar baik karena hanya menekan satu kali di menu bar, menawarkan pengalaman layar yang lebih baik dengan berbagai tab dan fitur zoom.

Kamera Solid

Sensor kamera Blackberry Playbook dan prosesor OMAP dual-core berkombinasi menghasilkan foto indah dan mampu merekam video 1080p pada 30 frame per detik.

0 comments: